Rabu, 02 September 2015

TR Sengkaling



     TR Sengkaling  adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Jawa Timur. Tempat wisata ini terletak di Jl.Raya Mulyoagung No 188 kecamatan Dau Kabupaten Malang.  Di TR sengkaling, ada banyak wahana-wahana yang dapat kita jumpai dan sekaligus dapat kita niknmati di tempat ini
. Salah satunya wahana pemandian, wahana ini sangat cocok buat kita untuk bersantai-santai ataupun untuk kita berenang. Selain wahana pemandian, di taman wisata sengkaling ini juga terdapat wahana-wahana permainan, wahana ini sangat cocok untuk kita, buat menghibur diri dari perasaan stress karena tugas yang banyak ataupun di kala kita sedang galau.Tr.sengkaling juga di dukung oleh lokasinya yang strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan kota Malang dengan kota Batu,sehingga sangat mudah di capai oleh kenderaan pribadi ataupun kenderaan umum.TR. Sengkaling ini buka setiap hari, mulail dari jam 06.00-17.00 WIB.
     Tr. Sengkaling pertama kali di dirikan oleh seorang warga belanda yang bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat di kelola oleh warga Padang yang bernama Mochtar. Sekarang pengelolaan TR. Sengkaling di ambil alih oleh PT Bentoel Grup dan di kelola oleh PT Taman Bentoel. PT Taman Bentoel merupakan salah satu anak dari Bentoel Grup yang bergerak di bidang parawisata dalam bentuk taman rekreasi. Pada dasarnya dulu TR Sengkaling hanya khusus untuk pegawai PT. Bentoel, tetapi seraya dengan perkembangannya TR sengkaling akhirnya di buka untuk umum.
     Tr. Sengkaling juga menyediakan tepat wisata kuliner yang bertaraf internasional yang di namakan sebagai food festival. Foot Festival ini sangat cocok untuk kita mengisi perut yang keroncongan. Selain bisa di gunakan untuk mengisi perut, di Food Festival juga bisa di gunakan untuk tempat nongkrong-nongkrong sama teman-teman, keluarga, ataupun bersama istri atau pacar kita. Jadi, apakah anda tidak ingin mengunujngi taman wisata sengkaling?  Di jamain nggak bakalan nyesel kalau ngunjung ke TR Sengkaling.

Sumber: umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar